Cristiano Ronaldo Hengkang dari Juventus, Dua Penyerang ini Jadi Buruan – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Cristiano Ronaldo Hengkang dari Juventus, Dua Penyerang ini Jadi Buruan

  • Bagikan
Cristiano Ronaldo (AFP/ ISABELLA BONOTTO)

BONEPOS.COMCristiano Ronaldo santer dikabarkan akan pindah atau hengkang dari Juventus ke Manchester City. Klub yang dijuluki The Citizens itu merupakan satu-satunya klub yang berpeluang mendapatkan Cristiano Ronaldo.

“Saat ini satu-satunya tim yang bisa didatangi Ronaldo adalah Manchester City yang terus melakukan kontak dengan sang agen (Jorge Mendes). The Citizens bersedia menawarkan Ronaldo kontrak dua tahun dengan gaji 15 juta per musim,” tulis pakar transfer asal Italia, Gianluca Di Marzio di laman resminya.

Sementara itu, menurut jurnalis Italia, Romeo Agresti, ada dua nama yang masuk proyeksi Juventus jika Cristiano Ronaldo hengkang dari Juventus. Mereka ialah penyerang Real Madrid, Luka Jovic, dan bomber Everton, Moise Kean.

Baca Juga  Bintang Manchester City, Kyle Walker Gelar Pesta Seks Saat Isolasi Mandiri

“Terdapat dua nama yang kami dapatkan di surat kabar besok (hari ini): Moise Kean dan Luka Jovic untuk Juventus,” kata Romeo Agresti, mengutip dari Twitter @MadridXtra.

Jika Cristiano Ronaldo benar-benar meninggalkan Juventus maka, Juventus wajib mendatangkan penyerang berkelas. Pasalnya, saat ini di skuad Juventus hanya menyisakan dua penyerang, yaitu Kaio Jorge dan Alvaro Morata.

Baca Juga  Jalan Pertandingan Arsenal Taklukkan Manchester United 1-0

Juventus Buru Dua Penyerang

Temukan Kami:
  • Bagikan