Urus Kenaikan Pangkat, PNS di Jeneponto Diminta Uang Pelicin Rp500 Ribu di BKPSDM – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Urus Kenaikan Pangkat, PNS di Jeneponto Diminta Uang Pelicin Rp500 Ribu di BKPSDM

  • Bagikan
FOTO: Ilustrasi kantor Bupati Jeneponto dan uang (BONEPOS.COM-SYAHRUL)

BONEPOS.COM, JENEPONTO – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jeneponto, Sulawesi Selatan telah menerbitkan surat edaran (SE) perihal pelayanan administrasi untuk kepegawaian di lingkup Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemda Jeneponto dengan nomor 800/82 BKPSDM.

Dalam surat edaran tersebut, pejabat dan ASN yang akan mengurus administrasi, baik kenaikan pangkat, kenaikan gaji berkala, penerbitan surat keterangan, dan pengesahan administrasi kepegawaian itu harus melampirkan surat keterangan telah di vaksin covid-19.

Aturan yang diterbitkan itu kata Iksan, bahwa aturan ini hanya berlaku untuk para ASN dan pejabat, tidak untuk diterapkan kepada masyarakat. Aturan ini sudah berlaku sejak diterbitkan pada 16 Agustus 2021 lalu.

Baca Juga  Hikmah Covid-19, 467 Dinas Dukcapil Berlakukan Layanan Online

“Tentu ASN saja, itupun ASN yang sudah diperiksa yang tidak punya penyakit yang berakibat lain. Yang ada penyakit tambahannya kalau sudah diperiksa,” jelasnya beberapa waktu lalu.

Temukan Kami:
  • Bagikan