Vaksinasi Presisi Merdeka Brimob Bone Sasar “Bidadari” – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Vaksinasi Presisi Merdeka Brimob Bone Sasar “Bidadari”

  • Bagikan

BONEPOS.COM, BONE – Demi mendukung program pemerintah dan transformasi menuju Polri Presisi dalam hal Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju, Kepolisian Negara Republik Indonesia terus melakukan akselerasi percepatan kegiatan vaksinasi nasional dengan target satu juta vaksin setiap hari untuk menciptakan kekebalan kelompok atau herd immunity dari Covid 19.

Baca Juga  Catat, Rapat Umum Dilarang Dalam Kampanye Pilkada 2020, Ini Alasannya

Guna mendukung program tersebut, Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel kembali menggelar kegiatan vaksinasi massal untuk ibu-ibu Bhayangkari Ranting Batalyon C Pelopor, keluarga dan masyarakat umum di Mako Batalyon C Pelopor, Jl. MH Thamrin No. 70 Tanete Riattang Watampone pagi tadi, Kamis (26/8/2021).

Setelah sebelumnya berhasil menggelar vaksinasi beberapa waktu lalu dengan tingkat partisipasi mencapai 80 persen dari ibu Bhayangkari Batalyon C Pelopor, keluarga dan masyarakat sekitar. Dalam kegiatan vaksinasi kali ini Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel berhasil melepas 320 dosis vaksin pertama dan kedua dari total partisipasi mencapai 368 peserta dengan rincian 320 peserta berhasil vaksin dan 48 peserta gagal vaksin akibat tidak lolos pemeriksaan kesehatan.

Temukan Kami:
  • Bagikan