Selamat, Atlet Senam Indonesia Bawa Pulang Medali – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Selamat, Atlet Senam Indonesia Bawa Pulang Medali

  • Bagikan
Tiga pesenam Indonesia raih medali perunggu di Bratislava, Slovakia (dok.Estafet Indonesia)

BONEPOS.COM – Atlet senam Indonesia tampil di kejuaraan dunia Slovak Aerobic Open 2021. Yang membanggakan tiga pesenam berhasil membawa pulang medali.

Indonesia diwakili oleh klub senam Estafet Indonesia yang berisikan tiga pesenam aerobik, yakni Gregorius Agung Iswarabawa, Ita Yuniati, dan Naura Oryza Sativa.

Ketiganya memang tidak berhasil membawa pulang gelar juara tapi mereka berhasil menempati posisi ketiga di dua kategori, yaitu perseorangan pria dan kategori trio (satu pria dan dua wanita). Ini jadi modal bagus menghadapi PON Papua 2020 Oktober nanti.

Baca Juga  Bungkam Persija 2-0, PSM Pimpin Klasemen Grup B Piala Menpora

Agung, yang meraih medali perunggu, mencatat skor terbaik di nomor perorangan sepanjang sejarah aerobic Indonesia, yaitu 20.450. Atlet Senam Aerobik DKI Jakarta itu menjadi atlet pertama Indonesia yang bisa tampil final tiga kategori yaitu perorangan pria, berpasangan dan trio.

Pada nomor berpasangan, Agung dan Ita mencatat skor yang lebih tinggi dari kejuaraan dunia di Baku, Azerbaijan, yaitu 19.200. Di event ini pasangan Agung dan Ita membukukan skor 19.500 dan berada di posisi keempat. Sedangkan di nomor Trio, Agung Ita dan Naura berhasil meraih medali perunggu.

Baca Juga  X-Pemain Timnas Voli Putri, Aprilia Manganang Adalah Pria

Pelatih Fahmy Fachrezzy mengatakan timnya mempersiapkan diri selama dua bulan untuk menghadapi kejuaraan ini. Menurut Fahmy, secara keseluruhan pencapaian yang diraih anak asuhnya ini sangat baik.

Temukan Kami:
  • Bagikan