BONEPOS.COM, MAKASSAR – Vaksinasi massal bagi pelajar Kabupaten Gowa yang dilaksanakan pada Senin, 30 Agustus 2021 di 7 titik berbeda berlangsung sukses.

Kegiatan ini merupakan buah kerjasama Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon Bersama dengan pemerintah Kabupaten Gowa dan Badan Intelijen Negara (BIN) guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Ribuan pelajar dari berbagai sekolah di Gowa, antusias mengikuti vaksinasi massal ini. Vaksinasi ini digelar secara serentak di 7 titik yaitu di Ballo Lompoa, SMPN 4 Sungguminasa, SMPN 3 Sungguminasa, SMPN 1 Bontomarannu, SMPN 5 Pallangga, SMPN 1 Pallangga, dan SMPN 2 Barombong.

Guna mendukung program vaksinasi massal, Asmo Sulsel manjakan para peserta vaksinasi dengan hadiah Doorprize 1 Unit Honda Genio bagi peserta vaksin yang beruntung. Penyerahan grandprize sepeda motor Honda diserahkan secara simbolis oleh Marketing Promotion Arif Reda kepada Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan di salah satu titik vaksinasi yaitu Ballo Lampoa, Gowa.