Plt Gubernur Sulsel Bawa Angin Segar di Sinjai – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Plt Gubernur Sulsel Bawa Angin Segar di Sinjai

  • Bagikan

BONEPOS.COM, SINJAI – Kunjungan kerja Pelaksana Tugas Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman (Andalan) di Kabupaten Sinjai, Sabtu (28/8/2021), tidak hanya menghadiri agenda kegiatan di IAIM Sinjai dan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi pelajar, akan tetapi juga membawa sejumlah bantuan untuk masyarakat Sinjai.

Bertempat di Rumah Jabatan Bupati Sinjai, Andalan menyerahkan secara simbolis sejumlah bantuan kepada Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) yang disaksikan oleh Ketua DPRD Sinjai Lukman H. Arsal, para Forkopimda dan Sekda Sinjai dan Kepala BPBD Sinjai.

Adapun bantuan yang diserahkan, yakni beberapa paket sembako untuk masyarakat Sinjai yang terkena bencana, logistik beras untuk cadangan pangan serta bantuan hibah untuk 3 masjid yang masing-masing berada di Kecamatan Sinjai Utara, Sinjai Timur dan Tellulimpoe.

Baca Juga  Pemprov 'Suntik' Rp19 Miliar Masjid Islamic Center Sinjai, Ditarget Rampung Maret 2021

Plt. Gubernur Sulsel A. Sudirman Sulaiman berharap bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh warga yang terkena dampak bencana serta berharap agar masyarakat Sinjai tetap waspada dengan cuaca ekstrem yang terjadi akhir-akhir ini.

Temukan Kami:
  • Bagikan