Kunker di Sinjai, Fadjroel Beberkan Soal Tugas Khusus dari Jokowi – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Kunker di Sinjai, Fadjroel Beberkan Soal Tugas Khusus dari Jokowi

  • Bagikan
Juru Bicara/Staf Khusus Presiden Bidang Komunikasi, Dr. M. Fadjroel Rachman pertama kalinya melakukan kunjungan silaturahmi ke Bumi Panrita Kitta sebutan Kabupaten Sinjai, Selasa (31/8/2021).

BONEPOS.COM, SINJAI – Juru Bicara/Staf Khusus Presiden Bidang Komunikasi, Dr. M. Fadjroel Rachman pertama kalinya melakukan kunjungan silaturahmi ke Bumi Panrita Kitta sebutan Kabupaten Sinjai, Selasa (31/8/2021).

Dalam kunjungan kerjanya yang pertama kalinya ini, Fadjroel dijadwalkan meresmikan Lembaga Pusat Studi Gender, Anak dan Moderasi Beragama di Kampus Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Asisten III, Kepala Kejaksaan Negeri Sinjai, mewakili Kapolres Sinjai, mewakili Dandim 1424 Sinjai, Kepala Kemenag, Civitas Akademik IAIM Sinjai dan tamu undangan lainnya.

Baca Juga  Respons Kadis Perindag Sinjai Soal Bantuan untuk Dua Kelompok Pelaku Usaha IKM

Rektor IAIM Sinjai, Firdaus menyambut baik kedatangan tokoh nasional di kampus yang dipimpinnya.

“Saya sering melihat beliau jika tampil memberikan argumen yang menarik di acara televisi, dan hari ini beliau hadir bersama kita di tempat ini,” ungkapnya.

“Suatu kesyukuran dan kebanggaan tersendiri tentunya bagi kami, beliau (Fadjroel Rachman) bisa langsung hadir di kampus kami,” sambungnya.

Fadjroel Rachman dalam kesempatan tersebut menyampaikan beberapa poin penting atau pesan dari bapak Presiden Jokowi salah satunya menitikberatkan pembangunan sumber daya manusia (SDM) yang mesti terus digalakkan.

Baca Juga  Kejutan Olimpiade Tokyo, Presiden Jokowi: Selamat untuk Rahmat

“Disela kegiatan atau kunjungan tadi, selain menghadiri sekaligus meresmikan Lembaga Pusat Studi Gender, Anak dan Moderasi Beragama di Kampus IAIM Sinjai, dan juga sesuai amanah dari Bapak Presiden Jokowi tujuan kedatangan kami untuk mendengarkan masukan terkait beberapa kebijakan yang dilakukan beliau dimasa kepemimpinannya selama 2 periode ini,” ujarnya.

Temukan Kami:
  • Bagikan