Bupati Basli Terima Kepala BPTD XIX Sulselbar, Berikut Poin Penting Dibahas – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Bupati Basli Terima Kepala BPTD XIX Sulselbar, Berikut Poin Penting Dibahas

  • Bagikan

BONEPOS.COM, SELAYAR – Bupati Kepulauan Selayar Haji Muh. Basli Ali menerima kunjungan Kepala Balai Pengelolaan Transportasi Darat (BPTD) Wilayah XIX Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat (Sulselbar), Suria beserta jajarannya di Rumah jabatan yang baru, Jl. Ahmad Yani Benteng, Kamis (2/9/2021).

Kedatangan Kepala BPTD Sulselbar ke daerah berjuluk Bumi Tanadoang ini sebagai upaya koordinasi terkait penyerahan aset Pelabuhan Pamatata ke Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar.

“Ini kunjungan pertama  di Selayar, selama menjabat sebagai Kepala BPTD Sulselbar, kami ingin mengkoordinasikan terkait penyerahan asset Pelabuhan Pamatata ke Pemerintah Selayar dan Alhamdulillah, sebulan yang lalu sudah dilakukan pertemuan dengan semua pihak terkait penyerahan aset dimaksud,” ucapnya.

Baca Juga  Makan Bareng Thahar Rum, SYL: Saya Bahagia di Sini

Selain itu kata Kepala BPTD Sulselbar, Suria Abdi, juga dibahas rencana pembangunan pelabuhan di wilayah Kepulauan Selayar yang terletak pada tiga titik lokasi yakni Kecamatan Pasimarannu, Pasilambena dan Kecamatan Takabonerate oleh Kementerian Perhubungan RI.

Temukan Kami:
  • Bagikan