Butuh Waktu Puluhan Tahun Valentino Rossi Damai dengan Marquez – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Butuh Waktu Puluhan Tahun Valentino Rossi Damai dengan Marquez

  • Bagikan
Marc Marquez dan Valentino Rossi (Foto: dok. MotoGP)

BONEPOS.COM –  Pebalap Valentino Rossi belakangan membahas rival terberatnya di sepanjang kariernya di MotoGP. Rossi mengakui butuh waktu yang cukup lama untuk kembali akur dengan Marc Marquez.

Permusuhan antara dua pebalap hebat itu dimulai di Sepang 2015. Keduanya terlibat sebuah insiden di tengah balapan, yang mengakibatkan Marquez jatuh. Sedangkan Rossi dihukum hingga kehilangan kesempatan terbaiknya, untuk memenangi gelar juara dunia kesepuluh.

Ketika insiden itu belum bisa dilupakan Rossi, Marquez membuat rivalnya itu meradang lagi di Argentina tiga tahun kemudian. Rider Repsol Honda itu membalas dengan sembrono sehingga Rossi jatuh dan mesti finis di posisi 19 alias tanpa poin. Di sisi lain, Marquez dijatuhi penalti 30 detik sehingga finis satu strip di depan Rossi.

Baca Juga  Yamaha dan Maverick Vinales Sepakat Cerai Lebih Awal

Suasana pun memanas di luar lintasan. Setelah insiden tersebut, Marc Marquez mendatangi garasi Rossi dengan maksud minta maaf. Namun, kehadiran juara dunia delapan kali tersebut ditolak.

Valentino Rossi dipastikan akan pensiun di akhir MotoGP 2021. Pebalap yang kini membela Petronas SRT Yamaha itu memiliki tiga rival berat dalam kiprahnya di kelas premier, yaitu Casey Stoner, Jorge Lorenzo, dan terakhir Marquez.

Temukan Kami:
  • Bagikan