Personel Brimob Bone Dibekali Ilmu Bertani – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Personel Brimob Bone Dibekali Ilmu Bertani

  • Bagikan

BONEPOS.COM, BONE – Kodim 1407 Bone bekerja sama dengan Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Bone menggelar kegiatan pelatihan peningkatan kapasitas SDM Pada Daerah Rawan Pangan Prioritas I Dan II Melalui Program Pekarangan Pangan Lestari ( P2L ) di aula Makodim 1407 Bone.

Pelatihan yang dibuka langsung Dandim 1407 Bone Letkol Kav. Budiman, diikuti oleh peserta dari beberapa instansi diantaranya anggota Bhabinsa Kodim 1407 Bone, personel Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel dan Staf Dinas Ketapang Bone.

Kegiatan yang dilaksanakan selama 2 hari tersebut bertujuan untuk meningkatkan penerapan program P2L hingga masuk ke pelosok-pelosok desa yang ada sehingga nantinya Kabupaten Bone dapat menjadi wilayah mandiri pangan.

Baca Juga  Hari Libur, Komandan 'Tindizz' Brimob Siagakan Tim SAR

Adapun materi yang diberikan dalam pelatihan ini terbagi menjadi 2 sesi pertama pembekalan dengan materi teori yang diberikan di Kodim 1407 Bone yang telah dilaksanakan kemarin dan materi praktik yang dilaksanakan di Istana Sayur Desa Lampoko Kecamatan Barebbo Kabupaten Bone yang dilaksanakan Jumat (3/9/2021).

Temukan Kami:
  • Bagikan