Personel Brimob Bone Dibekali Ilmu Bertani – Laman 2 – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Personel Brimob Bone Dibekali Ilmu Bertani

  • Bagikan

Pada pelaksanaan praktik lapangan dalam kegiatan pelatihan ini, seluruh peserta berkesempatan untuk terjun langsung mengaplikasikan materi teori yang telah diterima.

Seperti halnya yang tampak dari personel Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel yang begitu antusias mengikuti praktik lapangan ini.

Personel Brimob Bone dan seluruh peserta lainnya tampak mahir dan sungguh-sungguh dalam praktik menggarap lahan yang akan digunakan untuk bercocok tanam.

Selain praktik tata cara menggarap lahan, dalam pelatihan ini peserta juga diajarkan untuk menanam tanaman pangan dan mengolah bahan pangan tersebut hingga memiliki nilai jual.

Baca Juga  FOTO: Personil Brimob dan Warga Bersihkan Puing-puing Kebakaran di Bone

Kegiatan ini pun mendapat respon positif dari Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan.

Kompol Nur Ichsan mengatakan, nantinya personel Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel yang telah mengikuti pelatihan peningkatan kapasitas SDM dalam penerapan P2L ini akan diberikan kesempatan untuk berbagi ilmu yang telah diterima.

“Kami sangat mendukung program pelatihan ini karena selain dapat meningkatkan sinergitas antara Instansi, melalui kegiatan ini kita juga dapat membantu meningkatkan produktivitas masyarakat utamanya di tengah pandemi Covid 19. Kedepan untuk mengaplikasikan hasil dari pelatihan ini, kami akan memberikan kesempatan kepada personel yang telah mengikuti pelatihan untuk memberikan ilmu yang diperoleh tidak hanya kepada sesama anggota melainkan juga terhadap masyarakat sekitar,” beber Kompol Nur Ichsan.

Temukan Kami:
  • Bagikan