Dua Prajurit TNI AD Gugur Diserang KKB, hingga Plt Gubernur Gendong Anak – Laman 2 – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Dua Prajurit TNI AD Gugur Diserang KKB, hingga Plt Gubernur Gendong Anak

  • Bagikan

Andi Sudirman Sulaiman menyampaikan duka cita mendalam atas insiden yang menggugurkan dua nyawa prajurit TNI asal Sulsel itu. Dua orang prajurit TNI itu gugur dalam penyerangan kelompok kriminal bersenjata (KKB) di Posramil Kisor, Kabupaten Maybrat, Papua.

“Innalillahi wa inna ilaihi roji’un. Atas nama pribadi dan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan menyampaikan duka cita atas gugurnya dua prajurit TNI asal Sulsel dalam penyerangan KKB di Papua, yakni Praka Dirhamsah dan Pratu Zul Anshar. Mereka merupakan putra terbaik dan kebanggaan Sulawesi Selatan. Semoga segala amalannya diterima disisi-Nya dan diberi ketabahan kepada keluarga yang ditinggalkan, Aamiin,” kata Andi Sudirman.

Dua orang prajurit TNI yang gugur dalam penyerangan kelompok kriminal bersenjata (KKB) di Posramil Kisor, Kabupaten Maybrat, Papua. Keduanya sama-sama bertugas di Posramil Kisor Maybrat.

Baca Juga  Kasus Lurah di Pangkep Diduga Pungli Mandek di Kejaksaan

“Kita tentu turut berduka, saya sampaikan (kepada keluarga) jika meninggal dalam bertugas insya Allah ada tempat khusus (di surga), kita doakan. Prajurit kita ini bertugas menjaga perbatasan dan perdamaian, apalagi prajurit TNI dan ini luar biasa,” ungkapnya.

Andi Sudirman juga sempat menggendong dan membelai kepala anak dari Praka Muhammad Dirmansyah.

Baca Juga  Rampung 50 Persen, Kereta Api di Sulsel Ditarget Dilalui 2022

“Belum tahu apa-apa,” ucapnya sambil mengusap air mata.

Temukan Kami:
  • Bagikan