Plt Gubernur Sulsel Berkemah di Ollon, Surga Tersembunyi, Ini Lokasinya – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Plt Gubernur Sulsel Berkemah di Ollon, Surga Tersembunyi, Ini Lokasinya

  • Bagikan

BONEPOS.COM, TANA TORAJA — Sebuah objek wisata di Sulsel sedang dikembangkan untuk menjadi destinasi andalan. Disebut-sebut sebagai surga tersembunyi yang ada di pelosok Tana Toraja. Objek wisata tersebut Bukit Ollon, terletak di Desa Buakayu, Kecamatan Bonggakaradeng.

Bukit Ollon dengan hamparan bukit dan lahan hijau yang luas, serta sungai jernih mengalir di sepanjang bukit. Suasananya seperti kondisi alam berbukit di Swiss, lengkap dengan hewan ternaknya.

Jika ingin menikmati alamnya lebih dekat, berkemah menjadi pilihan untuk berlibur. Hal itu pula yang dilakukan Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, untuk menikmati alam Ollon, sekaligus meninjau langsung lokasi yang akan dikembangkan sebagai objek wisata unggulan Sulsel.

Baca Juga  Polisi Kepung Lokasi Judi Sabung Ayam di Tana Toraja, Pelaku Kocar-kacir

“Kita sangat surprise dengan tempat ini. Dan kelihatannya sangat menarik, sudah ada pengunjung reguler yang datang ke Ollon ini,” kata Andi Sudirman, Minggu (5/9/2021).

Ia juga melakukan dialog dengan Bupati Tana Toraja dan tokoh masyarakat di Ollon, untuk mengetahui kebutuhan dan harapan pemerintah serta masyarakat setempat. Pemprov sendiri menggelontorkan anggaran Rp20 miliar untuk difokuskan pada perbaikan jalan dan fasilitas pendukung obyek wisata.

Temukan Kami:
  • Bagikan