Vaksinasi Massal Gencar di Sinjai – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Vaksinasi Massal Gencar di Sinjai

  • Bagikan

BONEPOS.COM, SINJAI – Pemerintah Kabupaten Sinjai bersama Polres Sinjai terus berupaya melakukan penanganan dan pencegahan penyebaran Covid-19, salah satu dengan gencar melakukan vaksinasi.

Polri selaku institusi negara terus berupaya membantu pemerintah dalam mensukseskan program vaksinasi. Seperti yang dilakukan oleh Polres Sinjai, Senin (6/9/2021).

Bertempat di Klinik Pratama Sanika Satyawada Polres Sinjai, puluhan masyarakat antusias dari berbagai kalangan mengikuti vaksinasi Covid-19, baik untuk dosis pertama maupun untuk dosis kedua.

Baca Juga  Menhub Setuju, Makassar Pakai Kapal Laut Isolasi Positif Covid-19

Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan melalui Wakapolres Kompol Joko Sutrisno mengatakan bahwa Polres Sinjai gencar melaksanakan program pemerintah ini dalam rangka untuk mencapai herd immunity khususnya di Bumi Panrita Kitta ini. Adapun target yang ingin dicapai dalam program ini yaitu dengan menyuntikkan 500 dosis setiap hari untuk 9 gerai yang disiapkan.

Baca Juga  Kasat Reskrim Hadiri Bincang-bincang IMM Sinjai, Singgung Soal UU ITE

“Jadi ada 9 gerai yang kami siapkan dengan melibatkan seluruh Polsek yang ada dengan target kita sebanyak 500 dosis suntikan setiap harinya. Jadi kalau dirata-ratakan sebanyak 75 dosis untuk setiap gerai dalam seharinya,” sebutnya.

Temukan Kami:
  • Bagikan