Kolaborasi Polres Bone dan Brimob Olah TKP, Kasus Apa? – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Kolaborasi Polres Bone dan Brimob Olah TKP, Kasus Apa?

  • Bagikan

BONEPOS.COM, BONE – Dalam rangka membekali kemampuan personel dengan kemampuan Penyidik Tindakan Pertama Tempat Kejadian Perkara (TPTKP) dan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel menggelar latihan penyidik TPTKP dan olah TKP unit taktis Brimob pada situasi tertentu / khusus konflik sosial, rusuh massa, pertempuran hutan dan Karhutla.

Baca Juga  18 Personel Polres Bone Diganjar Khusus dari Kapolres Try

Latihan yang dilaksanakan di Mako Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel jalan. M. H. Thamrin No. 70 Kota Watampone tersebut diawali dengan upacara pembukaan latihan yang dipimpin langsung Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan, Jumat (10/9/2021).

Dalam latihan yang diikuti oleh 160 personel Brimob Bone ini, Batalyon C Pelopor bekerja sama dengan tim INAFIS Polres Bone untuk memberikan materi-materi latihan.

Baca Juga  Brimob Bone Tuntaskan Sasar 183 Masjid

Adapun materi-materi latihan yang diberikan diantaranya latihan olah TKP penanganan konflik sosial dan penanganan rusuh massa bagi pasukan PHH dan Anti Anarkis serta latihan penanganan TKP di hutan bagi tim pertempuran hutan (JW) dan Karhutla.

Temukan Kami:
  • Bagikan