Nonton Horor Dibayar Rp.13 Juta, Tertarik? – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Nonton Horor Dibayar Rp.13 Juta, Tertarik?

  • Bagikan

BONEPOS.COM – Bagi kamu pecinta film horor, ada penawaran menarik nih. Sebuah perusahaan keuangan sedang mencari penggemar film horor untuk dibayar US$1.300 atau sekitar Rp18,5 juta. Tugasnya cuma diminta untuk menonton 13 film horor.

Dilansir UPI, Minggu (12/9/2021), perusahaan tersebut hendak memantau detak jantung peserta dan dibandingkan dengan faktor ketakutan dari film, lalu dikaitkan dengan anggaran pembuatan film yang tinggi atau rendah.

Perusahaan FinanceBuzz hendak membandingkan ketakutan yang dihasilkan oleh film dengan anggaran besar dan film dengan anggaran rendah.

Baca Juga  Merasa Tertekan Diisolasi, Curhatan Seorang Pasien Corona Ini Viral

Peserta akan dipasangi perangkat FitBit untuk memantau detak jantung mereka saat menonton film horor tersebut. Film yang dipilih antara lain Amityville Horror, A Quiet Place, A Quiet Place Part 2, Candyman, Insidious, The Blair Witch Project, Sinister, Get Out, The Purge, Paranormal Activity dan remake Halloween 2018.

“Kandidat yang beruntung dan dipekerjakan untuk menonton film horor ini akan dibayar Rp 18 Juta untuk upaya mereka. Kami juga akan menyediakan FitBit untuk dipakai selama maraton film dan kartu hadiah senilai Rp711.575 untuk mengganti biaya sewa film,” ujar FinanceBuzz.

Baca Juga  Ini Lho Dosa yang Enak di India!

Perusahaan ini akan membuka pendaftaran hingga 26 September mendatang dan kandidat terpilih akan diumumkan pada 1 Oktober 2021. Berani mendaftar?

Temukan Kami:
  • Bagikan