Ayah Taqy Malik Lakukan Penyimpangan Sex, Begini Kronologinya – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Ayah Taqy Malik Lakukan Penyimpangan Sex, Begini Kronologinya

  • Bagikan

BONEPOS.COM – Ayah pengusaha muda Taqy Malik, Mansyardin Malik, dituding melakukan pelecehan seksual kepada istri sirinya, Marlina Octaria. Berikut kronologi dugaan kasus pelecehan seksual oleh Mansyardin Malik, berdasarkan keterangan dari Marlina.

Kepada media pada Minggu (12/9), Marlina yang didampingi oleh kerabat juga sejumlah kuasa hukumnya memaparkan hubungan dirinya dengan pengusaha pertambangan dan perkebunan asal Banjarmasin, Kalimantan Selatan, itu.

Marlina mengaku dinikahi secara siri oleh Mansyardin pada 19 Juli lalu di sebuah apartemen di Jakarta Pusat. Ia menyebut tak mengenal saksi dari pihak Mansyardin karena pernikahan itu dilakukan secara sepihak oleh ayah Taqy Malik tersebut.

Baca Juga  Bantah Lakukan Anal Seks, Mansyardin Malik Berani Sumpah Pocong

“Saya enggak tahu (siapa saksinya), sudah disiapkan sama dia semua, tadinya malah mau menikah di Depok, tapi tiba-tiba di sana. Bilangnya sudah cerai sama saya dan bakal mengajarkan saya agama,” kata Marlina yang juga menunjukkan sejumlah foto-foto yang disebut sebagai momen akad nikah dirinya dengan Mansyardin kepada media.

Ketika sudah menikah, pada suatu kali Mansyardin meminta Marlina melakukan hubungan suami istri. Padahal kala itu, Marlina sudah menolak dengan alasan sedang datang bulan.

Baca Juga  Kronologi Prostitusi Online Artis TA Hingga Tarif Rp.30 Juta Dibahas

Kronologi penyimpangan yang dilakukan

Temukan Kami:
  • Bagikan