Cara Kalla Inti Karsa Bikin Nyaman Pengunjung, Customer, dan Komunitas Selama Pandemi – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Cara Kalla Inti Karsa Bikin Nyaman Pengunjung, Customer, dan Komunitas Selama Pandemi

  • Bagikan

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Kalla Inti Karsa merupakan salah satu unit bisnis Kalla Group di bidang Commercial Property seperti Mal, Leisure, Food & Beverage dan Office Building.

Berdiri sejak 1995, Kalla Inti Karsa sendiri menaungi beberapa unit property antara lain Mal Ratu Indah dan NIPAH sebagai pusat perbelanjaan serta hiburan di kota Makassar. Kemudian Gastros dan SAO Eating Point dalam bidang food & beverage. Dan Wisma Kalla serta NIPAH Office Building dalam bidang gedung perkantoran.

“Dalam perjalanannya, Kalla Inti Karsa selalu berinovasi dengan menghadirkan berbagai property yang sesuai kebutuhan masyarakat kota Makassar dari segala segmen mulai dari anak muda kreatif dengan kehadiran Bikin-Bikin Creative Hub serta UMKM Hunt yang hadir untuk mewadahi UMKM terbaik di kota Makassar bekerjasama dengan beberapa partner. Kami juga menghadirkan Malku Marketplace untuk mewadahi tren masyarakat berbelanja online jauh sebelum pandemi. Alhamdulillah inovasi kita selalu diterima oleh masyarakat,” beber Ricky Theodores, COO Kalla Inti Karsa dalam sesi COO Talks dan Media Visit (14/9/2021).

Baca Juga  Kalla Group Diskon Rp200 Juta, Yuk Miliki Rumah di Bukit Baruga
Temukan Kami:
  • Bagikan