Kemudian Busy Hands Week dan Festival Keluarga bagi yang mengajak keluarga dan anak-anak untuk beraktfitas positif selama di Rooftop Garden & Taman NIPAH seperti berkebun, melukis dan mewarnai serta menanamkan edukasi membaca sejak dini kepada anak.

Kegiatan Sunset jazz Ramadan secara berkala juga dilaksanakan di Rooftop Garden NIPAH pada bulan Ramadan. Kemudian Rock In Celebes sebuah festival tahunan yang untuk pertama kalinya di laksanakan secara hybrid di NIPAH dan merupakan live concert pertama dengan protokol kesehatan ketat.

Oy Sapeda! adalah program sepeda masuk mal pertama di Indonesia. NIPAH menjadi satu satunya lokasi tujuan pesepeda yang ingin gowes di dalam area mal. Program ini direspons pula dengan berbagai kegiatan sepeda rutin dan sepeda statis pada gelaran event di atrium NIPAH.

Bekerjasama dengan One Fit Indonesia, Sunset Yoga telah menjadi salah satu program yang rutin terlaksana di Rooftop Garden dan memiliki anggota aktif. Program ini merupakan kegiatan YOGA rutin kedua yang terlaksana di area mal di kota Makassar setelah MaRI YOGA yang lebih awal dan menjadi pioneer YOGA di Mal. Tidak hanya NIPAH, MaRI juga menggelar kegiatan MaRI Yoga. Telah berlangsung selama 2 tahun berturut turut, kegiatan MaRI Yoga di area Public Plaza MaRI telah memiliki member aktif kurang lebih 80 orang.

Bersama Perbasi Kota Makassar, NIPAH juga telah menyediakan satu satunya sarana olahraga berupa lapangan basket 3×3 di area rooftop pusat perbelanjaan. Kegiatan pembinaan secara aktif terlaksana baik latihan rutin maupun pertandingan antar club tingkat umum dan pelajar. Seluruh kegiatan yang terlakasana juga mengikuti protokol kesehatan Covid -19.