Gandeng Kwarda Pramuka Sulsel, Pemkab Gowa Pacu Vaksinasi Pelajar – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Gandeng Kwarda Pramuka Sulsel, Pemkab Gowa Pacu Vaksinasi Pelajar

  • Bagikan

BONEPOS.COM, GOWA – Pemerintah Kabupaten Gowa terus melakukan percepatan vaksinasi khususnya bagi pelajar di Kabupaten Gowa.

Setelah sebelumnya bekerja sama dengan Badan Intelijen Negara (BIN), kini pihaknya menggaet Pramuka Kwartir Daerah (Kwarda) Sulsel melalui Pramuka Kwarcab Gowa untuk melakukan vaksinasi massal di dua lokasi. Masing-masing di Bumi Perkemahan HM Yasin Limpo dan SMKN 1 Gowa Kecamatan Bajeng, Selasa (14/9/2021).

Bupati Gowa selaku Ketua Kwartir Cabang Pramuka Kabupaten Gowa, Adnan Purichta Ichsan mengatakan saat ini Pemkab Gowa menyasar para pelajar agar pada saat sekolah tatap muka dilakukan seluruh pelajar Kabupaten Gowa sudah melakukan vaksin.

Baca Juga  Bupati Telisik Soal Selebgram Makassar Tak Patuhi Prokes di Gowa

“Kita terus melakukan serbuan vaksin dalam rangka mempercepat atau membentuk herd immunity. Saat ini kita lakukan vaksinasi bagi pelajar untuk mempersiapkan pembelajaran tatap muka sesuai dengan instruksi presiden kalau semua pelajar sudah dilakukan vaksin maka diperbolehkan sekolah tatap muka,” ungkapnya usai meninjau vaksinasi.

Temukan Kami:
  • Bagikan