Bersama Kodim 1409, Pemkab Gowa Vaksin 5.250 Pelajar – Laman 3 – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Bersama Kodim 1409, Pemkab Gowa Vaksin 5.250 Pelajar

  • Bagikan

Ia mengaku saat ini kasus konfirmasi Covid-19 di Gowa sudah menunjukkan penurunan salah satunya ditandai dengan penurunan level PPKM yang semula di level tiga kini di level dua. Hal ini kata Abd Rauf berkat kerjasama dari seluruh pihak yang ada ditambah vaksinasi-vaksinasi yang dilakukan.

“Kita berterima kasih dengan Pak Danrem dan Pak Dandim, mudah-mudahan ini bisa semakin menurunkan angka kasus di Gowa. Dan vaksin selalu tersedia agar target kita Desember sudah 70 persen tervaksin bisa segera tercapai,” harapnya

Salah satu siswa di SMAN 6 Parangloe mengatakan, Siti Nurhalisa mengatakan sudah sangat ingin sekolah tatap muka. Pasalnya pembelajaran daring yang selama ini dilakukan kurang dipahami terlebih pembelajaran Kimia.

Baca Juga  Sembunyi di Atap Rumah, Pemuda 23 Tahun di Gowa Ditangkap, Ini Kasusnya!

“Karena mau mengikuti belajar tatap muka karena kalau sekolah daring lebih malas kerja tugas bahkan kadang cuman ikut absen tapi tidak ikut pembelajaran sehingga banyak yang tidak dimengerti serta kebanyakan materi tanpa penjelasan khususnya kimia yang paling susah dimengerti,” jelas siswi kelas tiga ini.

Olehnya itu, ia berharap setelah vaksinasi yang dilakukannya ini bisa segera memutus mata rantai penularan Covid-19 dan sekolah tatap muka bisa dilakukan. (*)

Temukan Kami:
  • Bagikan