Donor Darah, Yayasan Hadji Kalla Kumpulkan 292 Kantong Darah – Laman 3 – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Donor Darah, Yayasan Hadji Kalla Kumpulkan 292 Kantong Darah

  • Bagikan

Abdul Wahab Ramli, selaku Pimpinan Kantor Cabang Hadji Kalla Toyota Palopo mengatakan bahwa kegiatan ini sangat positif dan mestinya rutin dilakukan oleh pihak Yayasan Hadji Kalla, selain membantu pihak PMI, program ini juga berdampak positif pada kesehatan para staf di kantor cabang dan juga masyarakat umum Kota Palopo.

Proses pengambilan kantong-kantong darah dari para peserta berlangsung lancar dan disambut antusias oleh masyarakat yang telah diundang dan juga karyawan Hadji Kalla Toyota. Program ini juga tetap menerapkan protokol kesehatan seperti jaga jarak antara para peserta dan juga cek suhu tubuh. Peserta yang datang dipersilahkan duduk dalam jarak (physical distancing), menggunakan masker hingga menjalani pemeriksaan suhu tubuh.

Dalam kegiatan ini, ada beberapa dari pendonor yang telah rutin melakukan donor darah hingga puluhan kali, sebut saja salah satunya adalah Kapten Rahman Naba, Prajurit TNI Angkatan Darat yang bertugas di Kesdam Kota Palopo ini menjadi pendonor yang paling sering ikut dalam program donor darah, dari kartu donor yang dibawa, Ia telah mendonor sebaanyak 74 kali.

Baca Juga  Begini Cara Yayasan Hadji Kalla Berdayakan Komoditas Kopi Boneposi

“Terima kasih sudah diundang untuk kegiatan donor darah hari ini, saya dan teman-teman di sini senang bisa kembali mendonorkan darah setelah beberapa bulan. Dan hari ini adalah kali ke-75 saya donor. Saya juga menghimbau kepada masyarakat Kota Palopo, ayo kita donor darah, karena donor darah itu sehat dan membuat kita selalu bugar.” Ujar Kapten Naba.

Temukan Kami:
  • Bagikan