Aksi Bea Cukai dan Tim Gabungan Bongkar Bisnis Haram Rp850 Miliar – Laman 3 – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Aksi Bea Cukai dan Tim Gabungan Bongkar Bisnis Haram Rp850 Miliar

  • Bagikan

Modal informasi tersebut, pada Senin (13/9/2021) pukul 13.00 tim gabungan segera menindaklanjuti informasi tersebut dan mendapatkan Informasi kurir pembawa telah menyeberang dari pulau Bengkalis menuju Pekanbaru.

Dari Informasi tersebut tim gabungan pun melakukan pengejaran menuju Pekanbaru dan berkoordinasi dengan BC Riau dan Tim IT Polda Riau.

Berdasarkan pencarian Informasi dan hasil analisa tim IT, didapatkan Informasi bahwa kurir akan melakukan transaksi di seputaran Jalan Emas, Kecamatan sidomulyo. Selanjutnya, tim gabungan segera melakukan pemetaan dan pemantauan dan mendapati terdapat barang mencurigakan berupa tas berisi barang yang diletakkan di tong sampah.

Baca Juga  Perempuan di Bone Tersandung Bisnis Besar Narkoba

Lalu, Tim gabungan pun memfokuskan pemantauan terhadap barang tersebut.

Pada pukul 19.30 WIB terdapat pergerakan seseorang yang mengambil tas tersebut, kemudian tim gabungan pun langsung melakukan penindakan dan pengamanan terhadap orang berinisial WY tersebut dan didapatkan tas tersebut berisi 9 bungkus barang berbentuk kristal berwarna putih diduga narkotika jenis Methamphetamin atau Sabu dengan berat bruto 9 Kg.

Temukan Kami:
  • Bagikan