Manchester United Butuh Xabi Alonso Agar Juara – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Manchester United Butuh Xabi Alonso Agar Juara

  • Bagikan

BONEPOS.COM – MANCHESTER – Manchester United dianggap Peter Crouch membutuhkan gelandang bertahan yang mirip Xabi Alonso. Xabi dinilai bisa menjadikan MU sebagai kandidat juara Liga Inggris. MU dianggap sebagai salah satu calon juara Liga Inggris musim ini. Hal ini tak lepas karena skuad Setan Merah punya kapasitas untuk melakukan hal tersebut.

MU juga diyakini beberapa pihak mengambil langkah transfer yang bagus di msuim panas ini untuk memperkuat tim. Mereka mendatangkan Raphael Varane dari Real Madrid, Jadon Sancho dari Borussia Dortmund, dan memulangkan Cristiano Ronaldo.

Namun pada kenyataannya, MU masih kesulitan melangkah di awal musim ini. The Red Devils saat ini berada di peringkat keempat Liga Inggris dengan raihan 14 poin dari empat kali menang dua kali imbang dan sekali kalah.

MU juga sudah tersingkir dari ajang Piala Liga Inggris usai ditumbangkan West Ham United di Old Trafford. Sementara di Liga Champions, MU sudah tumbang 1-2 dari Young Boys di matchday pertama, baru kemudian menang sudah payah 2-1 dari Villarreal di Old Trafford.

Baca Juga  Rio Ferdinand Kurang Puas Dengan Revisi Skuad MU

Mantan pemain Liverpool, Peter Crouch, menilai ada satu kepingan puzzle yang masih dibutuhkan MU untuk menjadi kandidat utama peraih gelar Liga Inggris. Kepingan puzzle tersebut adalah gelandang bertahan yang mampu mendistribusikan bola dengan baik. Crouch menyebut gelandang itu menjalankan peran seperti Xabi Alonso kala dirinya masih bermain di The Reds.

Pemain yang pensiun 2019 ini menyarankan MU merekrut Kalvin Philips (Leeds United) dan Declan Rice (West Ham United) untuk menjalankan peran tersebut. Kedua pemain ini memang punya akurasi umpan yang cukup baik.

Dikutip dari WhoScored, Philips mencatatkan persentase akurasi umpan di Liga Inggris musim ini sebesar 84,6 persen. Sementara, Rice lebih baik dengan 92,7 persen.

Baca Juga  PON XX Papua: Kemilau Perak Biliar Sulsel

“Solskjaer akan menginginkan gelandang yang dapat menghubungkan antara lini dan bertindak tepat saat transisi. Setiap tim hebat membutuhkan seorang pria yang punya visi bertahan yang baik dan mampu mendistribusikan bola. Xabi Alonso adalah contoh sempurna selama saya di Liverpool.

“Tempatkan Declan Rice atau Kalvin Phillips di sana – keluarkan uang dengan kembali mendatangkan rekrutan mahal – dan itu bisa dikatakan akan menjadi tim terkuat di Liga.

“Itulah mengapa membingungkan, karena cuma kurang gelandang tengah. Kami tentu takkan bisa percaya soal hal ini bisa terus maju dan memenangkan gelar ini. Carilah penyebab mengapa hal ini terjadi, karena sebenarnya tak boleh satu pemain bisa menentukan nasib tim seperti ini,” jelasnya.

Temukan Kami:
  • Bagikan