PAD Diskominfo Bulukumba Dalam Tren Positif – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

PAD Diskominfo Bulukumba Dalam Tren Positif

  • Bagikan

BONEPOS.COM, BULUKUMBA – Hingga pertengahan medio September 2021, Dinas Komunikasi Informatika (Diskominfo) dan Persandian Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, berhasil menorehkan catatan capaian penghasilan asli daerah (PAD) yang bertengger pada angka 95,50 persen dari target awal Rp425 juta.

Kepala dinas Komunikasi Informatika dan Persandian, Haji Daud Kahal mengutarakan, realisasi PAD senilai kurang lebih Rp405.858.000 dihasilkan dari sektor pengawasan dan pengendalian Menara Telekomunikasi yang jumlah totalnya telah mencapai 150 unit menara/BTS.

“Kami yakin dan optimis akan mampu merealisasikan seratus persen target PAD yang dibebankan APBD, paling lambat, akhir tahun ini,” ujar Daud Kahal.

Baca Juga  Wabup Menguat Calon Ketua Kwarcab, Edy Bilang Begini

“Sebuah keyakinan yang didasarkan pada realisasi penerbitan 31 rekomendasi pendirian dan pembangunan menara telekomunikasi baru yang ke depan diharapkan akan memberikan kemudahan akses telekomunikasi dan jaringan internet sampai ke daerah pelosok terpencil Kabupaten Bulukumba,” ungkapnya penuh percaya diri.

Temukan Kami:
  • Bagikan