PAD Diskominfo Bulukumba Dalam Tren Positif – Laman 2 – Bonepos.com mgid.com, 535943, DIRECT, d4c29acad76ce94f

PAD Diskominfo Bulukumba Dalam Tren Positif

  • Bagikan

Lanjut Daud Kahal mengungkapkan akses telekomunikasi dan jaringan internet ini diharapkan mampu menjangkau seluruh wilayah Kabupaten Bulukumba dan mendukung kebangkitan kembali roda perekonomian masyarakat.

“Hal ini diharapkan akan membawa angin segar dan masa depan kehidupan baru bagi warga masyarakat di beberapa titik wilayah tertentu yang masih menempati posisi blankspot area,” tutur Daud Kahal.

“Kami berharap agar persoalan blankspot area, segera terpecahkan dengan meratanya akses komunikasi dan jaringan internet yang dalam tiga tahun ke depan ditargetkan sudah akan menjangkau seluruh wilayah Kabupaten Bulukumba,” sebutnya.

Baca Juga  Safari di Markas Pejuang Subuh, Andi Utta Minta Masyarakat Jaga Silaturahmi

Dikatakannya, investasi dan kehadiran perusahaan operator menara telekomunikasi baru di Kabupaten Bulukumba, patut diapresiasi, dan disambut hangat tertitip harapan, kiranya hal ini akan menguntungkan kedua belah pihak, khususnya, bagi mereka warga masyarakat yang selama ini bergantung pada teknologi digital.

Tak bisa dipungkiri bahwa untuk saat ini, hampir seluruh bidang usaha dan sektor kehidupan sangat bergantung pada kehadiran dan pemanfaatan teknologi digital.

Baca Juga  Hore, Bus Wisata Pemprov untuk Bulukumba Resmi Beroperasi

Bahkan pemerintah daerah pun memiliki kepentingan yang sama dengan mengingat bahwa sebahagian besar kegiatan pemerintahan dan pelayanan masyarakat sangat ditentukan oleh ketersediaan fasilitas internet online, terutama untuk mendukung pelaksanaan layanan secara virtual dan zoom meeting.

Sejauh ini, Dinas Kominfo dan Persandian telah hadir dan menjadi supporting dalam mendukung terlaksananya aktifitas pemerintahan dengan berbagai kegiatan yang dilakukan secara daring.

Temukan Kami:
  • Bagikan