Serahkan Ranperda APBD 2022, Basli Ali Sebut Suara Warga Net Juga Perlu Perhatian – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Serahkan Ranperda APBD 2022, Basli Ali Sebut Suara Warga Net Juga Perlu Perhatian

  • Bagikan

BONEPOS.COM, SELAYAR  – Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Selayar terkait Penyerahan Ranperda Tentang APBD TA. 2022 dilaksanakan di Ruang Rapat Paripurna, Senin (20/9/2021).

Dalam rapat tersebut, dihadiri oleh Mappatunru selaku Ketua DPRD, Muh. Basli Ali selaku Bupati Kabupaten Kepulauan Selayar, Staf ahli Bupati, Asisten lingkup Setda, para Camat, Lurah, para anggota DPRD, Forkopimda dan para Kepala OPD.

Rapat Paripurna yang digelar dengan protokol kesehatan yang ketat ini mewajibkan bagi seluruh yang hadir untuk menjaga jarak dan memakai masker.

Baca Juga  Kolaborasi Pemprov-Pemkab Kembalikan Kejayaan Jeruk Selayar

Penyusunan Ranperda tentang APBD tahun anggaran 2022 menurut Basli, sudah terlebih dahulu melalui pembahasan tentang kebijakan umum APBD serta prioritas dan plafon anggaran sementara yang disertai dengan penjelasan program dan kegiatan antara pihak tim anggaran pemerintah daerah dengan pihak anggaran DPRD.

Temukan Kami:
  • Bagikan