Fakta Baru Kasus Dugaan Pesugihan di Gowa: Ada Lima Orang Diduga Terlibat Tewasnya Dandi – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Fakta Baru Kasus Dugaan Pesugihan di Gowa: Ada Lima Orang Diduga Terlibat Tewasnya Dandi

  • Bagikan
FOTO: Bayu, paman AP (kanan) saat menjenguk Hasniati (kiri) di RSKD Kota Makassar, Sulawesi Selatan. (BONEPOS.COM-ISTIMEWA)

BONEPOS.COM, GOWA – Bayu, paman yang selamatkan bocah AP (6) saat peristiwa pencungkilan mata yang dilakukan ibu kandung dan dibantu bapak, paman serta kakeknya itu, kini mengungkap fakta baru di balik kasus tersebut.

Fakta baru itu dikatakan Bayu, bahwa kematian kakak AP, Dandi Saputra yang tewas diduga dicekoki dua liter garam, setidaknya ada lima orang lagi yang terlibat.

“Yang dicerita (Ibu AP, Hasniati) itu, membenarkan bahwa ada diduga (tersangka lain) yang terlibat dalam pembunuhannya DS (Dandi Saputra),” kata Bayu kepada Bonepos.com, Rabu (22/9/2021).

Baca Juga  Malam-malam, Plt Gubernur Sulsel Jenguk Bocah Korban Ritual Pesugihan di Gowa

Hal ini terungkap setelah Bayu menyambangi Hasniati yang menjalani masa observasi di Rumah Sakit Kejiwaan Dadi (RSKD) Kota Makassar, Sulawesi Selatan, pada Selasa (22/9/2021).

Meski demikian, kelima orang yang disebut Hasniati itu sejauh ini belum diketahui siapa-siapa saja yang terlibat atas kematian Dandi yang diduga tewas karena dicekoki dua liter garam.

Temukan Kami:
  • Bagikan