Perjuangan Kabaddi Sulsel: Akomodasi Ditanggung Wawali, Kostum Dewan, Bingung Cari Tiket PP – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Perjuangan Kabaddi Sulsel: Akomodasi Ditanggung Wawali, Kostum Dewan, Bingung Cari Tiket PP

  • Bagikan

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Tim Kabaddi Sulsel, enggan menyerah sebelum berjuang. Ada semangat Ewako. Meski PON XX Papua, sudah di depan mata.

Sekum Federasi Olahraga Kabaddi Indonesia (Foksi) Sulsel, Herman Dody mengungkapkan, tim Kabaddi Sulsel, siap turun bertanding. Targetnya, medali emas.

Target tinggi yang dipasang Foksi Sulsel tersebut, bukan tanpa alasan. Kata Herman Dody, target medali emas dan perunggu berdasarkan hasil Kejurnas di Bali 2019.

Kata Herman Dody, meskipun Kabaddi di PON XX Papua sebagai cabang olahraga (Cabor) ekshibisi, tak mengendurkan semangat juang.

“Kami rencana 7 orang atlet, 1 official, 1 wasit merangkap official jadi kami berjumlah 9 orang,” jelas Herman Dody, kepada Boneposcom, Rabu (22/9/2021) malam.

Baca Juga  Pertama Dalam Sejarah! Esports Jadi Cabor Eksibisi di PON Papua

Belum turun bertanding, tim Kabaddi Sulsel, harus berjuang keras. Bukan tanpa alasan, hingga kini, kejelasan keberangkatan mereka ke Papua, juga belum jelas.

Diakui Herman Dody, Tim Kabaddi Sulsel masih mencari dana untuk membeli tiket pulang pergi (PP), Makassar-Papua. Lokasi pelaksanaan PON XX.

“Hambatan yang kami hadapi adalah masalah tiket pesawat, atlet kami sudah dalam performance yang sudah Fit. Selama ini atlet kami latihan dengan mandiri tanpa sentuhan dana dari Satgas PON, perlu kami sampaikan bahwa kami sudah mendapat bantuan dari Pak Wawali Kota Jayapura Ir. H. Rustam Saru terkait penginapan selama berada di Papua dan bantuan Ketua Kabaddi Sulsel H. Azhar Arsyad SH (Anggota DPRD Provinsi Sulsel) untuk kostum. Untuk itu kami sangat berharap bantuan pada pemerintah provinsi lewat Satgas PON Papau Sulsel,” ungkap Herman Dody.

Baca Juga  Belanja di Pasar Senggol, Pengunjung "Dilarang" Bersenggolan

Tinggal menghitung hari, pertandingan untuk Kabaddi di ekshibisi PON XX Papua, digelar.

“Pertandingan dimulai 27 sampai dengan 30 September 2021 di GOR Uncen,” tandasnya. (*)

Penulis: Tim
Editor: Muspitta

Temukan Kami:
  • Bagikan