Wakil Bupati Selayar Lantik Pj Sekda dan Kadis, Berikut Nama-namanya – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Wakil Bupati Selayar Lantik Pj Sekda dan Kadis, Berikut Nama-namanya

  • Bagikan

BONEPOS.COM, SELAYAR – Wakil Bupati (Wabup) Kepulauan Selayar Haji Saiful Arif, melantik dan melakukan pengambilan sumpah jabatan penjabat Sekretaris Daerah, pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator dan pengawas lingkup Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar, di Baruga Rumah Jabatan Bupati lama, Kamis (23/9/2021).

Selain sebagai salah satu bagian dari upaya pembinaan Pegawai Negeri Sipil, pelantikan yang dilakukan itu karena ada beberapa jabatan yang lowong dan harus segera diisi. Diantaranya Sekretaris Daerah (Sekda), Kadis Kominfo, Statistik dan Persandian (Diskominfo-SP), serta Kadis Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu, dan Tenaga Kerja (PMPTSPTK).

Posisi Penjabat Sekda diisi Mesdiyono yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar.

Baca Juga  Dikukuhkan PBSI, PB Dua Putra Saltim Apala Tekad Lahirkan Atlet Andalan

Sedangkan pejabat pimpinan tinggi pratama dalam hal ini posisi Kadis Kominfo-SP diisi oleh Andi Imran, dan Kadis PMPTSPTK diisi oleh Muhammad Arsyad, yang sebelumnya sebagai Sekretaris Dinas PMPTSPTK.

Temukan Kami:
  • Bagikan