Bimtek PKK, Priska Adnan Kenalkan Pemahaman Social Style – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Bimtek PKK, Priska Adnan Kenalkan Pemahaman Social Style

  • Bagikan

BONEPOS.COM, GOWA – Hari kedua pelaksanaan Bimbingan Teknis (Bimtek) Peningkatan Kapasitas Kader PKK dan Posyandu se-Kabupaten Gowa diisi dengan berbagai materi. Salah satunya materi dari Ketua TP PKK Kabupaten Gowa, Priska Paramita Adnan terkait etika dan social style atau gaya sosial.

Pada kesempatan tersebut, Priska Adnan menyampaikan para Kader PKK dan Posyandu Se-Kabupaten Gowa harus memperhatikan etika atau sopan santun dalam lingkungan pergaulan baik itu etika berbicara, berpenampilan hingga berorganisasi.

“Kita harus membiasakan diri dalam penggunaan kata-kata penting terhadap pergaulan seperti mohon maaf, terima kasih dan meminta tolong serta memberikan senyuman kepada orang lain, begitupun dengan para kader PKK agar bisa diterima di tengah masyarakat,” ungkapnya saat membawakan materi di Hotel Celebes Malino, Kecamatan Tinggimoncong, Jumat (24/9/2021).

Baca Juga  [UPDATE] Pelanggaran Prokes di MFC, Ketua DPD Semut Indonesia Hadiri Pemanggilan Satgas

Tak hanya itu, sebagai orang tua, hal inipun patut diajarkan kepada anak-anak. Pasalnya dengan mengajarkan mereka untuk terbiasa memberikan senyuman dan mengucapkan ketiga kata penting tersebut dalam lingkungan keluarga, sekolah hingga pergaulannya mampu membetuk kebiasaan anak itu sendiri hingga dewasa.

Temukan Kami:
  • Bagikan