Fahidin mengungkapkan, PKB dalam rangka mengusung politik kemanusiaan dan kesejahteraan tentu tidak bisa lepas dari pemerintahan, sehingga PKB mengambil sikap bersama-sama bahu membahu mewujudkan cita pemerintah, karena salah satu visinya adalah mensejahterakan masyarakat.

“Saya kira ini belum terlambat untuk menyatakan sikap politik, bersama pemerintah dalam penyelenggaraan pemerintahan ini,” ungkapnya.

“PKB adalah bagian dari pemerintahan ini, yang memberikan konstribusi bersama dengan partai-partai lain,” kunci Fahidin.

Dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan, PKB kata Fahidin akan tetap mengedepankan Checks and Balance tetapi seperlunya, dan tidak akan ugal-ugalan.

“Posisi kami untuk cheks and balance, memberikan solusi kepada pemerintah,” imbuhnya.

Saat pertemuan, Fahidin langsung menyampaikan dan menyerahkan rekomendasi tertulis dari PKB yang setelah itu ditanggapi oleh Bupati satu per satu dari point-point rekomendasi tersebut.

Bupati Bulukumba, Muchtar Ali Yusuf, menyampaikan terima kasih kepada PKB Bulukumba yang tidak hanya datang audiens dan bersilaturrahim, tapi juga memberikan point-point rekomendasi dalam rangka perbaikan tata kelola pemerintahan ke depan.