Bukan NA! Ini Sosok Disebut Terima Uang Ratusan Juta dari Kontraktor – Laman 2 – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Bukan NA! Ini Sosok Disebut Terima Uang Ratusan Juta dari Kontraktor

  • Bagikan

“Saya mau berikan sampel beras Tarone khas Luwu sebanyak 10 Kg untuk Pak NA. Saat itu berasnya saya titip ke ajudan Syamsul Bahri dimasukkan dalam kardus dan ketemu di Jl Perintis,” beber Rober.

Saksi mengaku, Nurdin Abdullah (NA) tak pernah meminta dana apapun kepadanya. Selain beras 10 Kg untuk NA, juga ada penyerahan beras sebanyak 10 ton kepada NA untuk dibagikan kepada masyarakat yang terdampak covid-19. 

“Beras 10 ton itu nilainya Rp80 juta. Kan dulu covid-19 dan PPKM jadi saya sebagai pengusaha mau membantu masyarakat yang terkena covid-19. Saya langsung datang ke rujab tanpa diminta bantuan oleh Pak NA, berasnya diangkut pakai satu mobil truk dan diterima langsung oleh NA,” ungkapnya.

Baca Juga  Juri Bung Hatta Award Nilai Penghargaan Anti-Korupsi NA Perlu Dicabut

Meski begitu, saksi Rober membenarkan jika dirinya pernah dimintai dan menyerahkan uang kepada pejabat di lingkup Pemprov Sulsel. Yakni kepada Eks Sekdis PUTR Sulsel, Edy Rahmat (ER).

“Saya pernah dimintai uang oleh Edy Rahmat. Dia bilang butuh uang sebagai jaminan terkait proyek karena kebetulan waktu itu saya ada kerja proyek,” ujarnya.

Temukan Kami:
  • Bagikan