TPKAD Bone Hadirkan Rakor, KPPN Pacu Pemanfaatan SIKP – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

TPKAD Bone Hadirkan Rakor, KPPN Pacu Pemanfaatan SIKP

  • Bagikan

BONEPOS.COM, BONE – Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPKAD) Kabupaten Bone helat Rapat Koordinasi (Rakor) bertempat di PT. Jaminan Kredit Indonesia (Jamkrindo) dengan tetap mematuhi protokol Kesehatan dengan mengusung tema “Rapat Koordinasi Teknis Data KUR dan Data SIKP, Perkuat Sinergi dan Kolaborasi Tim TPKAD Kabupaten Bone, Jumat (1/10/2021).

Pada kesempatan tersebut Kepala KPPN Watampone, Rintok Juhirman didampingi Fungsional PTPN, Fahrul Aprianto menyampaikan masukan sekaligus mendorong Pemerintah Daerah untuk dapat mengoptimalkan pemanfaatan data calon debitur potensial pada aplikasi Sistem Informasi Kredit Program (SIKP) oleh Penyalur Kredit Program yang terdiri dari Kredit Usaha Rakyat (KUR) dan Pembiayaan Ultra Mikro (UMi).

Pada kesempatan tersebut, acara dipandu Kepala Bagian Ekonomi Setdakab Bone, Andi Yuliati.

Baca Juga  Wuih, Hasil Kontak Karyawan BRI dan BNI Positif Covid-19 di Bone Meningkat

Hadir juga Kepala Dinas Koperasi Kabupaten Bone, Wahida, berharap dapat dibuat perjanjian kesepakatan pertukaran data antara Pemerintah Daerah Kabupaten Bone selaku penyedia calon data debitur potensial pada aplikasi SIKP dengan pihak Penyalur KUR & UMi yang merealisasikan kreditnya.

Temukan Kami:
  • Bagikan