Catatan Akhir Pekan TP: Bersepeda Temui Warga, Hingga Cek Pengerjaan Lapangan Latihan PSM – Bonepos.com mgid.com, 535943, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Catatan Akhir Pekan TP: Bersepeda Temui Warga, Hingga Cek Pengerjaan Lapangan Latihan PSM

  • Bagikan

BONEPOS.COM, PAREPARE – Wali Kota Parepare, Taufan Pawe (TP) memanfaatkan akhir pekannya dengan berolahraga sepeda, Minggu (3/10/2021).

Pria berakronim TP ini turut memantau pembangunan sejumlah proyek di Kota Parepare. Diantaranya Masjid Terapung BJ Habibie, Museum BJ Habibie, dan Lapangan Andi Makassau.

Dalam perjalanannya, bersama sejumlah pejabat Pemkot Parepare, beberapa kali TP menepikan sepedanya untuk turun menyapa masyarakat. Seperti di Taman Mattirotasi, warga memanfaatkan kehadiran Wali Kota Parepare dua periode itu untuk bersilaturahmi dan berfoto bersama.

Baca Juga  Zulkarnain Arief Pasang Badan untuk Taufan Pawe di Selatan Sulsel

Di Lapangan Andi Makassau, TP memantau perkembangan pengerjaan lapangan yang dipersiapkan untuk PSM Makassar.

Saat ini, progres pengerjaan telah sampai penggalian untuk pipa saluran air. Hal tersebut dapat mengurangi risiko air tergenang di lapangan ketika hujan.

“Alhamdulilah melihat kondisi pembangunan revitalisasi lapangan alun-alun kota, sudah persiapan pipanisasi. Ini berguna agar genangan air berkurang. Sehingga ketika hujan deras, pemain PSM masih bisa bermain. Insyallaah kita hadirkan lapangan berstandar nasional,” papar Taufan Pawe.

Ketua DPD I Golkar Sulsel ini berharap, rehabilitasi Lapangan Andi Makkassau berjalan lancar. Mengingat, lapangan tersebut akan memenuhi standar sepak bola liga satu Indonesia. Seperti menggunakan rumput berjenis Zoysia Matrella atau Rumput Manilla. Rumput ini sama persis digunakan Stadion GBK Jakarta.

Baca Juga  Taufan Sambut Rombongan Golkar di Bandara Hasanuddin, Berikut Petinggi yang Hadir

“Mari kita pencinta sepak bola, khususnya para suporter PSM Makassar yang menjadi kebangaan masyarakat Sulsel berdoa, akhir tahun ini kita wujudkan lapangan tempat latihan yang memenuhi standar. Begitupun Stadion Gelora BJ Habibie yang jadi tempat pertandingan resmi PSM,” harapnya.

Temukan Kami:
  • Bagikan