Catatan Akhir Pekan TP: Bersepeda Temui Warga, Hingga Cek Pengerjaan Lapangan Latihan PSM – Laman 2 – Bonepos.com mgid.com, 535943, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Catatan Akhir Pekan TP: Bersepeda Temui Warga, Hingga Cek Pengerjaan Lapangan Latihan PSM

  • Bagikan

Sebagai penggemar sepak bola dan pencinta PSM, TP antusias menyambut kehadiran Pasukan Ramang.

Kepala daerah berlatar belakang profesional hukum itu bergerak cepat merenovasi dua stadion sepak bola di Parepare sesuai regulasi Liga 1. Stadion Andi Makkasau diperuntukkan untuk latihan. Sementara Stadion BJ Habibie untuk pertandingan kandang PSM Makassar.

Bagaimana tidak, industri persepakbolaan sejalan dengan visi misinya membangun Kota Parepare sebagai kota industri tanpa cerobong asap. Sebagai kota jasa, PSM Makassar bermarkas di Kota Parepare akan menimbulkan multiplier efek yang bisa meningkatkan perekonomian masyarakat Kota Parepare.

Baca Juga  Hadiri Pelatihan Pengembangan Kompetisi ASN, Gubernur Khofifah Nilai Kota Parepare Seperti Singapura

“Pak Appi mengatakan, Industri sepak bola ini sangat menjanjikan. Seperti inilah yang saya maksud. Dengan semangat ini, saya meyakini pada sektor kepariwisataan Kota Parepare bakal meningkat. Karena industri sepak bola memiliki multiplier efek yang positif bagi perekonomian masyarakat,” pungkasnya. (*)

Temukan Kami:
  • Bagikan