Latih 50 Orang Jadi Tenaga Terampil, Dinas PUPR Sinjai Gandeng Balai – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Latih 50 Orang Jadi Tenaga Terampil, Dinas PUPR Sinjai Gandeng Balai

  • Bagikan

BONEPOS.COM, SINJAI – Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Sinjai bekerja sama dengan Balai Jasa Konstruksi Wilayah VI Makassar menggelar pelatihan dan sertifikasi tenaga terampil konstruksi, yang digelar di Workshop Dinas PUPR Sinjai, Rabu (13/10/2021).

Kegiatan pelatihan dan sertifikasi tersebut diikuti sebanyak 50 peserta tenaga terampil untuk melatih tenaga kerja yang andal dan berdaya saing serta tersedianya tenaga profesional guna mendapatkan sertifikat keterampilan.

Kepala Dinas PUPR Kabupaten Sinjai, Andi Taufik Saleh Asapa mengatakan, kegiatan pelatihan ini sangat bermanfaat bagi tenaga terampil yang ada di kabupaten Sinjai guna mendapatkan sertifikat dalam jasa konstruksi.

Baca Juga  Puluhan Pekerja di Sinjai Berburu Sertifikat Kompetensi Kerja

Menurutnya, hal ini sesuai dengan program visi misi Bupati Sinjai dalam mewujudkan tenaga kerja konstruksi, demi terwujudnya masyarakat Sinjai yang mandiri, berkeadilan dan religius melalui program peningkatan kualitas sumber daya manusia yang unggul dan berdaya saing serta yang tertuang dalam Rencana strategis (Renstra) Pemkab Sinjai.

Temukan Kami:
  • Bagikan