Informasi Penting! Calon Peserta Wisuda Offline UMI Gelombang II 2021 Wajib Baca Syarat Ini – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Informasi Penting! Calon Peserta Wisuda Offline UMI Gelombang II 2021 Wajib Baca Syarat Ini

  • Bagikan

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Universitas Muslim Indonesia (UMI) akan segera menggelar wisuda untuk gelombang kedua Tahun Akademik (TA) 2021/2022 pada 23-24 Oktober 2021 mendatang.

Tanggal pelaksanaan bisa bertambah menyesuaikan jumlah peserta dengan pertimbangan protokoler kesehatan. Wisuda ini berlangsung secara offline dan online.

Sebelum dinyatakan sebagai wisudawan dan wisudawati, calon peserta wisuda diwajibkan memahami dan menjalankan syarat serta ketentuan yang ditetapkan oleh panitia pelaksana wisuda.

Baca Juga  Imam Islamic Center New York Tatap Muka Bareng Prof Rudy, Ini Dibahas

Syarat yang paling ditekankan adalah untuk calon peserta wisuda offline. Ada sederet syarat wajib yang harus dipatuhi baik saat sebelum hingga di lokasi pelaksanaan acara yang sakral dan berkenang ini.

Wakil Rektor I Bidang Akademik dan Pengembangan Sumber Daya Pembelajaran UMI, Dr. Ir. Hanafi Ashad, MT, IPM, menyebutkan, sederet syarat itu akan diverifikasi lagi di lokasi wisuda.

Temukan Kami:
  • Bagikan