Diidolakan Para Milenial, Bahtiar Maddatuang Siap Majukan Olahraga di Sultra – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Diidolakan Para Milenial, Bahtiar Maddatuang Siap Majukan Olahraga di Sultra

  • Bagikan
Bahtiar Maddatuang, Calon Gubernur Sultra (BONEPOS.COM - IST)

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Sosok Bahtiar Maddatuang menjadi figur baru favorit para generasi milenial untuk memimpin Sulawesi Tenggara (Sultra) 2024 mendatang. Hal itu disampaikan oleh Kardita, pemuda asal Kendari.

Kardita menilai, Bahtiar merupakan sosok yang milenial. Salah satu contohnya, adalah soal komitmen Bahtiar jika terpilih menjadi Gubernur, untuk mengembangkan dunia olahraga di Kendari.

“Saat ini banyak talenta muda yang berbakat di bidang olahraga di Kendari tapi sayangnya wadah tidak ada, mereka ini butuh support, khususnya sarana dan prasarana untuk latihan, harapan kami Bahtiar bisa mewujudkan itu ketika terpilih,” ujar Kardita.

Baca Juga  Ilhamsyah Mattalatta Saksi 'Bersatunya' Ical-None di Hanura

Menanggapi hal itu, Bahtiar mengatakan bahwa, salah satu fokusnya jika terpilih menjadi Gubernur Sultra adalah menghadirkan stadion yang bertaraf Internasional di Kendari.

Dengan adanya fasilitas tersebut kemajuan dunia olahraga khususnya sepakbola di Kendari bisa berkembang dan bisa berkiprah di Liga I.

“Intinya itu harus ada fasilitas, salah satunya menghadirkan stadion bertaraf Internasional. Kalau fasilitasnya sudah ada, sisa kita support dengan harapan PS Kendari bisa berkiprah di Liga I,” ungkap Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Amkop Makassar itu.

Baca Juga  Jangan Lagi Mutasi Tendensi Pilkada, Begini Atensi Khusus Mendagri

Untuk diketahui, Pemilihan Gubernur Sultra bakal dihelat tahun 2024 mendatang, sejumlah figur disebut-sebut maju bertarung diantaranya, Mantan Pangdam Hasanuddin, Andi Sumange Rukka, Bahtiar Maddatuang.

Selain itu, nama Ridwan Bae, Abdurrahman Shaleh Kery Saiful Konggoasa, Rusda Mahmud, Tina Nur Alam, Rusman Emba, dan MZ Amirul Tamim juga disebut bakal maju bertarung di Pilgub Sultra. (ADS).

Temukan Kami:
  • Bagikan