STQ Nasional XXVI di Maluku Utara, PLN Sulselrabar Siap Amankan Listrik – Laman 2 – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

STQ Nasional XXVI di Maluku Utara, PLN Sulselrabar Siap Amankan Listrik

  • Bagikan

“Ini adalah tugas mulia dan kehormatan bagi teman-teman sekalian. Oleh karena itu, jaga nama baik PLN UIW Sulselrabar serta patuhi SOP Kesehatan dan Keselamatan Kerja,” tegas Awaluddin.

Sebanyak 10 personel ditugaskan untuk berangkat menuju Sofifi, Maluku Utara ini terdiri dari gabungan 5 Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) di Wilayah Sulselrabar yakni, Palopo, Makassar Utara, Watampone, Parepare, serta Mamuju.

“Kami akan berusaha secara maksimal untuk membantu menjaga keandalan pasokan listrik. Dari awal PLN berkomitmen untuk mendukung pelaksanaan STQ Nasional ini. Ini adalah perhelatan nasional. Keberhasilan penyelenggaraan adalah keberhasilan kita bersama,” sebut Awaluddin Hafid.

Baca Juga  Gubernur Sulsel Titip Pesan Khusus untuk Jajaran Pemkot Makassar

Awaluddin berharap Tim PLN UIW Sulselrabar ini dapat mengutamakan Kesehatan dan Keselamatan kerja (K3) dalam menjaga pasokan listrik karena kesehatan dan keselamatan jiwa adalah yang utama dan menjaga nama baik PLN.

“Taati selalu protokol kesehatan 5M saat bertugas di Sofifi karena pandemi belum usai,” tutup Awaluddin.

Selain melakukan pelepasan bagi 10 personel ke Sofifi, Awaluddin Hafid memberikan penyambutan kepada Tim BKO pengamanan pasokan Listrik PON XX 2021 sebanyak 20 pada Tahap I dan kembali mengirimkan 6 personil di Tahap II pada 17 Oktober 2021. (*)

Temukan Kami:
  • Bagikan