Tegas! Ini Alasan Saksi Cabut Keterangan Kardus Isi Uang dalam BAP Kasus NA – Laman 3 – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Tegas! Ini Alasan Saksi Cabut Keterangan Kardus Isi Uang dalam BAP Kasus NA

  • Bagikan

“Hal itu sering sekali dilakukan. Jadi kalau dia (NA) kunjungan ke daerah dia singgah salat terus melihat daerah itu kurang masjid, dia inisiasi bangun masjid. Dia bantu juga pakai dana pribadinya,” jelas Syamsul Bahri.

Saat diberi kesempatan untuk berbicara, Nurdin Abdullah juga menegaskan bahwa dirinya tidak pernah memberikan intervensi kepada pejabat Pemprov Sulsel untuk memenangkan seorang kontraktor. Apalagi meminta dana operasional.

Dirinya menyampaikan keberatan atas pernyataan saksi Sari Pujiastuti mengenai dirinya mengatur sejumlah proyek di Biro Pengadaan Barang dan Jasa (BPBJ) Pemprov Sulsel. 

Baca Juga  Jokowi Larang Anggaran Insentif Tenaga Kesehatan Digeser

“Saya sangat keberatan kalau disebut intervensi proyek-proyek saya kira saya tahu aturan yang mulia yang kedua kalau saya melakukan itu berarti saya merusak sistem,” tegasnya. 

Bahkan lanjut NA, dirinya tidak pernah sama sekali mengarahkan Sari Pujiastuti untuk meminta dana operasional baik kepada H.Momo maupun Hj Indar. Justru sebaliknya di setiap kesempatan Sari Pujiastuti menghadap kepada dirinya, Sari Pujiastuti acap kali diminta untuk menjalankan soal masalah di BPBJ Pemprov Sulsel. 

Temukan Kami:
  • Bagikan