Tegas! Ini Alasan Saksi Cabut Keterangan Kardus Isi Uang dalam BAP Kasus NA – Laman 4 – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Tegas! Ini Alasan Saksi Cabut Keterangan Kardus Isi Uang dalam BAP Kasus NA

  • Bagikan

“Juga untuk ibu Sari ini harus berkata jujur saya memberikan kepercayaan penuh kepada ibu Sari. Jadi setiap saya panggil Ibu Sari pasti ada masalahnya bukan saya panggil untuk mengatur proyek. Terkait meminta dana operasional itu bukan karakter saya yang mulia. Minta dana operasional kepada H. Momo, Hj Indar saya tidak tahu sama sekali, nggak pernah sama sekali saya. Jadi saya kira itu keliru,” tuturnya. 

Ia menjelaskan, Sari Pujiastuti setiap bertemu dengan dirinya selalu diminta untuk menjelaskan bagaimana progres pekerjaan. 

“Kalau ketemu dengan saya ini ibu Sari bukan menentukan proyek tapi menjelaskan bagaimana progres pekerjaan dan saya mendapatkan hasilnya itu setelah lelang. Mana Ibu Indar saya tidak pernah ketemu dengan ibu Indar. Izin yang mulia saya sama sekali tidak pernah melakukan intervensi,” terang NA.

Baca Juga  Soal Bansos, Mendagri: Jangan Ada Gambar Kepala Daerah

Sekadar diketahui, persidangan pada Kamis (14/10/2021) dihadirkan enam orang saksi yakni Sari Pudjiastuti, Syamsul Bahri, Muh Salman Natsir, Muh Ardi, Asriadi, dan Miftahul Jannah.

Penasihat Hukum NA yakni Irwan Irawan mengaku dari keterangan saksi masih memihak kepada pihak terdakwa dugaan kasus suap dan gratifikasi yang melibatkan NA dan eks Sekdis PUPR Pemprov Sulsel, Edy Rahmat (ER). 

Baca Juga  Klarifikasi Ustaz Khalid Basalamah Soal Potongan Video Larang Nyanyi Indonesia Raya

“Jadi semua keterangan saksi masih memihak kepada kita pihak terdakwa. Kita tetap optimis berdasarkan keterangan saksi-saksi,” tutur Irwan Irawan pasca sidang.

Irwan Irawan mengaku, pihaknya diberikan waktu satu Minggu lebih untuk menghadirkan saksi ahli dan saksi yang meringankan NA dalam dugaan kasus tersebut. 

“Soal saksi yang meringankan kita sementara melakukan koordinasi dan kita sudah menyediakan saksi ahli satu orang. Jadi kami diberikan waktu satu Minggu ke depannya untuk menghadirkan saksi yang meringankan,” tutupnya.(*)

Temukan Kami:
  • Bagikan