Putra Sulsel Bawa Putri Papua Runtuhkan Dominasi Jawa di Cabor Basket – Laman 2 – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Putra Sulsel Bawa Putri Papua Runtuhkan Dominasi Jawa di Cabor Basket

  • Bagikan

Lebih jauh, pelatih murah senyum ini mengungkapkan, ada suka dan duka di balik perjuangan bisa membawa tim basket putri Papua berprestasi di ajang PON XX.

“Dua tahun harus meninggalkan Makassar dan keluarga. Belum lagi ada pandemi covid. Sehingga harus menetap di Papua,” ucap Coach Jamin.

“Namun dukungan dan support dari Papua memang luar biasa. Mereka mau berubah dan percaya sama program yang kami tawarkan. Jadi ya mungkin inilah juga proses ya selama 2 tahun dan memang tidak mudah. Apalagi tim ini memakai putra dan putri daerah asli,” sambungnya.

Baca Juga  PON XX Papua: OWS Sulsel Pulang Tanpa Medali, Tapi

Prestasi yang diukir Coach Jamin bersama Tim Basket 3×3 Putri Papua, begitu gemilang. Hasil ini, sekaligus meruntuhkan dominasi tim-tim asal Pulau Jawa di Cabor Bola Basket 3×3.

Di partai final, Tim Basket Putri Papua yang dihuni putri asli daerah, yakni Wina Nathalia Mekiuw, Oktofiana Pigay, Stevani Ngaderman, dan Lea Elvensia Wolobubo Kahol berhasil mengalahkan Bali dengan skor meyakinkan, 14-4.

Temukan Kami:
  • Bagikan