Kader IMM UMI Ditantang Lebih Peka – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Kader IMM UMI Ditantang Lebih Peka

  • Bagikan

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Se-Korkom Universitas Muslim Indonesia (UMI) adakan Pelantikan di Hotel Max One Makassar, dengan tema, “Meneguhkan Gerakan IMM UMI Progresif dan Peka Terhadap Realitas Sosial”, Sabtu (16/10/2021).

Ketua Koordinator Komisariat UMI Roky Sugara menjelaskan, Pelantikan ini dilaksakan serentak se-Pimpinan Komisariat yang ada di UMI, Yaitu Pikom FAI, Pikom Djamaluddin Amien dan Pikom Ki Bagus Hadikusumo.

Lanjut Roky mengatakan, pada Pelantikan tersebut sangat istimewa, karena dihadiri dewan-dewan senior yang berprestasi di Ikatan dan juga dihadiri Dekan Hukum UMI Prof. La Ode Husein.

Baca Juga  Pupuk Kaltim Serahkan 50 Tabung Oksigen untuk Pemprov Sulsel

“Harapan Kami ke depannya Kader-kader IMM UMI lebih progres ke depannya, dan meningkatkan kepekaan terhadap realitas sosial, karena kita semua bagian dari pelopor perubahan,” ungkapnya.

Dekan Fakultas Hukum UMI Prof. La Ode Husein berujar, dia mensupport kegiatan dari IMM UMI karena selain menjadi aktivis kader IMM juga senantiasa mencerahkan masyarakat dengan nilai-nilai Islam yang ditanamkan.

Baca Juga  BI Kenalkan Aplikasi QRIS di UMI, Begini Sasarannya

Terpisah, Ketua Umum PC IMM Makassar Timur Abd. Rahim menuturkan, pelantikan yang dilaksakan merupakan setuasi nuansa yang berbeda karena dilaksakan di hotel.

“Semoga ini menjadi salah satu motivasi untuk berbuat kebaikan, terutama di IMM,” akunya.

Lanjut Abd. Rahim, sebagai kader ikatan mesti ingat ada jenjang kaderisasi yang mesti terus dilanjutkan.

“Seyogyanya menjadi BPH itu mesti menjadi pengurus yang kreatif sesuai aturan main kita di IMM,” ujarnya. (*)

Temukan Kami:
  • Bagikan