Trending Polisi Ganti Satpam BCA, Tanggapan Polisi : Kami Tak Antikritik – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Trending Polisi Ganti Satpam BCA, Tanggapan Polisi : Kami Tak Antikritik

  • Bagikan

BONEPOS.COM – Polisi jadi trending topic di Twitter hari ini. Cuitan ‘Polisi se-Indonesia bisa diganti satpam BCA aja gaksih’ jadi hot topic di jagad maya. Cuitan tersebut pertama kali diungkapkan oleh akun fchkautsar di Twitter pada Rabu (13/10).

Karena cuitan tersebut, Satpam BCA menjadi trending di Twitter. Satpam BCA trending topic di Twitter karena sikap keramahannya. Bahkan pekerja bank swasta itu dinilai lebih ramah dari polisi.

Namun sayangnya, akun fchkautsar terus mendapatkan ancaman atau intimidasi oleh beberapa oknum yang menyasar ke akunnya, usai dirinya membuat cuitan yang menghebohkan jagat maya.

Baca Juga  Jumat Siang, Jokowi Akan Lantik Dewan Pengawas KPK Baru

Bahkan, akun Instagram Fachrial Kautsar yang mencuit kata-kata tersebut kini dinonakitkan sementara waktu karena terus mendapatkan kecaman.

Banyak akun anonim yang mengancam, namun ada jugsia yang memiliki foto profil berseragam polisi. Belum selesai sampai di situ, pria itu juga mendapatkan telepon gelap.

Terkait hal tersebut, Polri pun angkat suara.  Mabes Polri menanggapi positif reaksi publik di dunia maya tersebut.

Baca Juga  Maluku Diguncang Gempa

Kabagpenum Divisi Humas Polri Kombes Pol Ahmad Ramadhan menyebutkan jika Polri tak anti terhadap kritikan masyarakat.

“Polri tidak anti terhadap kritik-kritik yang disampaikan oleh masyarakat,” kata Kombes Ramadhan, kepada wartawan, Minggu (17/10/2021).

Temukan Kami:
  • Bagikan