Usai Motivasi Peserta STQ di Maluku Utara, Bupati Fahsar Buka Uji Kelayakan Balon Direksi Perusda – Laman 2 – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Usai Motivasi Peserta STQ di Maluku Utara, Bupati Fahsar Buka Uji Kelayakan Balon Direksi Perusda

  • Bagikan

Terlihat, Bupati Fahsar begitu penuh kekeluargaan dan kehangatan berbincang dengan putra dan putri asal Bone di Maluku Utara.

Bupati Fahsar memberikan motivasi dan dukungan kepada putra dan putri asal Kabupaten Bone yang turun berlomba di STQ Nasional XXVI agar bisa mengukir prestasi membanggakan di kancah nasional.

“Semoga anak-anak kita (Bone, red) bisa meraih hasil maksimal di STQ Nasional XXVI yang diadakan di Maluku Utara. Karena mereka ini tidak hanya membawa nama Bone, tetapi juga nama Provinsi Sulawesi Selatan. Selamat bertanding dan raih prestasi,” sebut Bupati Fahsar.

Baca Juga  Pesan Penting Bupati Fahsar di Hari Batik Nasional

Tidak hanya sekadar memotivasi putra dan putri Bone, lawatan Bupati Fahsar ke Maluku Utara juga sekaligus study tiru untuk persiapan Bone tuan rumah MTQ tingkat Provinsi Sulsel tahun 2022.

Untuk cabang lomba STQ Nasional XXVI 2021 di Maluku Utara, diantaranya Cabang Seni Baca Alquran yaitu Golongan Anak-anak, golongan dewasa. Cabang Hafalan Alquran, yaitu golongan 1 Juz dan tilawah, golongan 5 Juz dan Tilawah, golongan 10 Juz, golongan 20 Juz, golongan 30 Juz. Cabang Tafsir Alquran, golongan Tafsir Bahasa Arab. Dan Cabang Musabaqah Al-Hadits yaitu golongan Hafalan 100 Hadits dengan Sanad dan Golongan Hafalan 500 Hadits tanpa Sanad.

Baca Juga  Ungkapan Khusus Sekprov Sulsel di Hadapan DPD RI

Sekadar diketahui, setelah mengikuti pembukaan STQ Nasional XXVI, Bupati Bone, Andi Fahsar Mahdin Padjalangi kemudian melanjutkan pekerjaan dengan membuka secara resmi Uji Kelayakan dan Kepatutan Seleksi Calon Dewan Pengawas dan Calon Direksi Perusahaan Umum Daerah Ellung Mangenre Kabupaten Bone, di Hotel Makassar, Senin (18/10/2021) pagi.

Temukan Kami:
  • Bagikan