Maulid Nabi 1443 H, Wakil Bupati Gowa Titip Pesan, Begini Isinya – Laman 3 – Bonepos.com mgid.com, 535943, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Maulid Nabi 1443 H, Wakil Bupati Gowa Titip Pesan, Begini Isinya

  • Bagikan

Kr. Kio menyebutkan sejumlah program Pemerintah Kabupaten Gowa Periode 2021-2026, salah satunya di bidang keagamaan. Di bidang Keagamaan, Pemerintah Kabupaten Gowa memiliki program menjadi imam-imam menjadi penghapal Alquran dan program satu penghapal Alquran satu desa dan kelurahan.

“Jadi kita akan mencetak satu penghapal Alquran satu desa dan kelurahan yang kita sebut dengan program satu hafiz satu desa dan satu hafiz satu kelurahan yang dikerjasamakan dengan Ustaz Adi Hidayat,” ungkapnya.

Ustaz Syahrir Rajab hadir sebagai penceramah pada Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW juga mengatakan ini menjadi momentum untuk menumbuhkan kembali semangat keislaman dan semangat jihad.

Baca Juga  Bawa Kabur Anak Gadis Selama 12 Bulan, Pemuda Ini Diringkus

“Namun jihad yang dimaksud dalam era sekarang ini adalah jihad atau berjalan lewat ilmu pengetahuan, teknologi, ekonomi dan politik. Maka momentum Maulid kali ini mari kita mengasah dan memotivasi diri untuk menjadi pemimpin umat dan bangsa yang baik,” tandasnya.(*)

Temukan Kami:
  • Bagikan