Keren! Kolaborasi NIPAH Dukung Kegiatan Seni Budaya Melalui Prolog Fest – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Keren! Kolaborasi NIPAH Dukung Kegiatan Seni Budaya Melalui Prolog Fest

  • Bagikan

BONEPOS.COM, MAKASSAR – NIPAH tak hanya hadir sebagai pusat perbelanjaan, namun juga hadir sebagai wadah para penggiat kreatif anak muda untuk melakukan berbagai kegiatan.

Kali ini, NIPAH hadir menjadi venue untuk event Prolog Fest.

Event ini merupakan festival dan konferensi musik tahunan yang diselenggarakan oleh Prolog Studio. Digelar sejak tahun 2017, festival ini menghadirkan pelaku kreatif dan musisi seluruh Indonesia.

Makassar kemudian menjadi tuan rumah bagi penggiat musik dari wilayah Indonesia Timur, hingga Nasional.

Marketing & Communication Manager PT Kalla Inti Karsa, Jesse Rezky Mulia, mengungkapkan kegiatan ini merupakan salah satu kolaborasi terbesar tahun ini sebagai penutup tahun 2021.

Baca Juga  Kalla Fair 2021 Bertabur Promo Menarik, Apa Saja?

“Festival ini merupakan event Co-Create antara NIPAH dan Prolog Studio. Sebagai komitmen kami untuk selalu mendukung setiap pelaku dan kegiatan industri kreatif dan budaya. NIPAH memiliki konsep, dan visi yang kurang lebih sama dengan apa yang dilakulan oleh teman-teman Prolog. Prolog Fest merupakan salah satu festival terbesar di kota ini bahkan Indonesia Timur, memiliki standar yang baik, ketat dan sesuai. Dari keseluruhan kegiatan ini, kesehatan dan keamanan adalah tetap menjadi prioritas. Sehingga dapat dikatakan kolaborasi ini merupakan sebuah implementasi dari kerja kolektif, dengan kesadaran dan spirit yang sama antara Prolog dan NIPAH. Seni dalam kreativitas adalah mampu hidup di tengah perubahan kebiasaan yang kita alami. Kita berharap ke depannya kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan oleh NIPAH untuk menjadi ajang edukasi dan juga hiburan dengan kesadaran kolektif,” tutur Jesse.

Temukan Kami:
  • Bagikan