Latih Disabilitas, Yayasan Hadji Kalla Gandeng STMIK Handayani Makassar – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Latih Disabilitas, Yayasan Hadji Kalla Gandeng STMIK Handayani Makassar

  • Bagikan

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Yayasan Hadji Kalla baru saja melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama bersama STMIK Handayani Makassar, Kamis (21/10/2021).

Kerja sama ini meliputi program pembinaan dan pelatihan penyandang disabilitas.

Rencananya, kerja sama ini akan menjadi wadah untuk belajar dan meningkatkan kemampuan melalui pelatihan di bidang informasi, teknologi, dan komputer yang akan dilaksanakan pada November 2021 mendatang.

Baca Juga  Cara Kalla Inti Karsa Bikin Nyaman Pengunjung, Customer, dan Komunitas Selama Pandemi

Proses penandatanganan MoU bersama STMIK Handayani Makassar dilakukan di ruang rapat senat kampus STMIK, dan dihadiri langsung oleh jajaran pimpinan dan dosen STMIK Handayani Makassar. Diantaranya, Dr. Nasrullah, M.Si selaku Ketua STMIK Handayani, Muhammad Akbar, S.Kom. M.Kom selaku Ketua Prodi Manajemen Informatika (D3), Dra. Najirah Umar, S.Kom., M.T selaku Ketua Penjaminan Mutu Internal, dan Dr. Abdul Latief Arda, S.Kom., M.Si., M.Kom. selaku Kepala Lembaga Penelitian dan Pengabdian. Sementara dari pihak Yayasan Hadji Kalla diwakili oleh Mohammad Zuhair selaku Direktur Eksekutif Yayasan Hadji Kalla yang hadir langsung dalam acara penandatanganan MoU ini.

Temukan Kami:
  • Bagikan