Mohammad Zuhair selaku Direktur Eksekutif Yayasan Hadji Kalla menjelaskan bahwa STMIK Handayani Makassar merupakan lembaga yang kompeten, dan sudah teruji dalam bidang IT. Hal ini tentunya menjadikan STMIK Handayani Makassar sebagai lembaga yang bisa dipercaya dalam program pendampingan yang akan dilakukan oleh Yayasan Hadji Kalla.

“Kita percaya bahwa STMIK Handayani adalah lembaga yang sudah teruji, dan memiliki SDM yang kompeten, sehingga kita memilih untuk melakukan kerjasama ini. Kita berharap bahwa dengan program ini, kita bisa menunjukkan peran kita masing-masing dalam memberikan perhatian kepada kelompok disabilitas punya hak yang sama seperti orang-orang lain. Dalam mendapatkan pekerjaan yang layak atau bahkan bekerja di industri setelah mengikuti program pelatihan yang akan kita jalankan,” jelasnya.

Sementara itu, Dr. Nasrullah selaku Ketua STMIK Handayani menjelaskan bahwa dengan kerja sama ini, maka STMIK Handayani Makassar semakin menunjukkan konsistensinya dalam terlibat langsung dalam program pembinaan masyarakat, terkhusus untuk kelompok disabilitas yang sifatnya berkelanjutan. Dalam penjelasannya, ia menuturkan bahwa STMIK Handayani mempunyai sumberdaya manusia yang unggul dalam bidang IT yang bisa membimbing dengan baik para kelompok disabilitas dalam meningkatkan kemampuan di bidang IT.